Profile

Explore Tour

Paket Tour Padang – Paket Tour Mentawai – Siberut Adventure

Explore Tour mempersembahkan aneka paket wisata Padang berkualitas ke berbagai destinasi di Padang, Mentawai, dan Siberut. Kami adalah biro perjalanan wisata yang menyediakan paket tour, wisata pulau, outbound training/fun game & transportasi di Sumatera Barat yang sudah berpengalaman dari tahun 1993. Kami hadir sebagai solusi perjalanan wisata yang berkualitas, berkesan, dan tak terlupakan.

Perjalanan wisata kami didukung oleh team yang profesional dimulai dari  tour guide, driver, hingga customer service dan penyediaan transportasi yang memadai dan nyaman. Team Explore Tour selalu siap memberikan pelayanan terbaik demi kepuasan customer yang menjadi prioritas utama.

Paket wisata kami sangat lengkap, dari perjalanan wisata keluarga hingga rombongan. Kami menerima booking online dari jauh-jauh hari. Jadi tak perlu ragu untuk menghubungi kami baik untuk pemesanan maupun tanya-tanya terlebih dahulu, karena kami akan selalu siap melayani Anda dengan sepenuh dan setulus hati.

Kenapa Harus Explore Tour

01.

Fleksibilitas

Explore Tour memberikan pilihan fleksibel untuk memilih jadwal perjalanan sesuai keinginan Anda. Aktivitas dalam paket wisata juga dapat kami sesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan Anda.

02.

Akomodasi

Explore Tour bekerjasama dengan hotel dan akomodasi terbaik di Sumatera Barat. Oleh karena itu, Anda dapat menikmati tempat menginap yang nyaman dan bersih selama perjalanan.

03.

Fasilitas Lengkap

Fasilitas lengkap kami berikan pada setiap paket wisata yang kami tawarkan. Mulai dari akomodasi, transportasi, makan, tiket masuk tempat wisata, hingga asuransi perjalanan. Anda tidak perlu repot mencari dan membeli fasilitas tersebut secara terpisah.

04.

Pemandu Wisata Berpengalaman

Kami memiliki tim pemandu wisata yang berpengalaman dan terlatih untuk memberikan informasi lengkap dan menyenangkan mengenai destinasi wisata di Sumatera Barat. Mereka akan menjawab semua pertanyaan dan memberikan wawasan menarik tentang tempat-tempat yang anda kunjungi.

05.

Testimoni Positif

Kami memiliki banyak pelanggan yang puas dan senang dengan layanan kami dan memberikan testimoni positif tentang perjalanan mereka bersama kami. Anda dapat membaca ulasan mereka di situs web kami atau di platform media sosial 

06.

Personalisasi Perjalanan

Kami menawarkan opsi personalisasi perjalanan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, anggaran, dan preferensi Anda. Dengan demikian, perjalanan Anda menjadi lebih istimewa dan sesuai dengan keinginan Anda.

Liburan hemat dengan harga terjangkau

Apakah Anda mencari pengalaman perjalanan penuh petualangan yang akan meninggalkan kenangan abadi bagi Anda? Tidak perlu mencari lagi! Layanan perjalanan kami hadir untuk menawarkan Anda pengalaman perjalanan luar biasa yang tidak akan pernah Anda lupakan.

Scroll to Top